top of page

Tingkatkan Kapasitas Produksi Anda dengan Project Financing

Diperbarui: 4 Sep 2023


Tingkatkan Kapasitas Produksi Anda dengan Project Financing
Gambar 1. Tingkatkan Kapasitas Produksi Anda dengan Project Financing

Sebagai pelaku manufaktur yang sering mendapatkan projek pembuatan Mold, Dies atau pembuatan Custom Part, tentunya banyak projek yang membutuhkan pendanaan operasional yang cukup besar di awal. Apakah Anda sebagai salah satu pelaku manufaktur yang memiliki projek, tapi terkendala dengan cash flow? Butuh tambahan dana untuk modal projek? Jangan khawatir!



Sekarang Anda bisa memanfaatkan fitur baru dari Imajin - Project Financing! Rasakan kemudahan pinjaman dana tunai untuk modal projek Anda dengan menjaminkan invoice projek.


Apa sih itu fitur Project Financing?


Yuk kita kenalan dulu.


Project Financing adalah pinjaman untuk modal pembiayaan projek manufaktur Anda. Dengan jaminan Invoice Projek yang sudah dikeluarkan oleh klien, melalui fitur Project Financing Anda dapat langsung mencairkan dana hingga 80% dari Invoice Projek yang ada.


Anda dapat memulai mengerjakan projek manufaktur tanpa harus pusing mencari modal projek, lebih mudah dan praktis secara online. Selain itu Project Financing dirancang khusus untuk membantu Anda mengelola cash flow yang merupakan kunci untuk pertumbuhan dan keberhasilan bisnis jangka panjang.


Tunggu apalagi, Ajukan Sekarang!



Kunjungi website kami:




13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page