top of page

Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Diperbarui: 4 Sep 2023


Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"
Gambar 1. Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Saat ini dalam bidang manufaktur seringkali orang yang ingin buat projek manufaktur perlu waktu lama untuk mendapatkan penawaran. Butuh waktu sekitar 3-7 hari menunggu untuk mendapatkan penawaran harga tersebut. Para pelaku usaha manufaktur jika ingin mengerjakan sesuatu sesuai permintaan konsumennya memiliki keterbatasan waktu dalam pengecekan dan menghitung secara manual untuk memberikan penawaran harga tersebut dan seringkali menjadi lambat jika ingin mengerjakannya karena kesulitan memperkirakan harganya tadi. Bahkan beberapa pelaku usaha terkadang hanya memperkirakannya sesuai perasaannya saja.


Bagaimana mekanisme Quick Quote?


Misalnya seorang konsumen ingin membuat sendok sebanyak 1000 pcs dan bertanya berapa harga pembuatannya? Maka dari pelaku usaha memintanya untuk menunggu jawaban tersebut dalam beberapa hari. Namun di sisi konsumen, konsumen menginginkan penawaran harga yang cepat bahkan list harga yang dapat dilihat dan bisa dibandingkan.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut Imajin Manufacturing Hub menghadirkan fitur Quick Quote dalam website imajin.id sebagai sebuah solusinya. Quick Quote hadir untuk memudahkan para pelaku usaha dan konsumen untuk mendapatkan penawaran harga hanya dalam 1 menit.


Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"
Gambar 2. Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Caranya mudah sekali, cukup klik fitur Quick Quote yang ada di website imajin.id tersebut lalu tinggal unggah file tipe obj atau stl. Pilih ingin proses melalui 3D Printing atau CNC Machining dan pilih material yang ingin digunakan dan pilih berapa banyak kuantiti yang ingin dihasilkan.


Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"
Gambar 3. Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Klik enter, setelah itu hasilnya pun akan langsung keluar dan tinggal checkout.

Saat checkout nanti akan fitur keterangan tambahan untuk memberikan catatan lebih jelas sebagai gambaran untuk pelaku usaha yang membuatnya agar lebih paham dan hasilnya pun dapat sesuai dengan yang diinginkan.


Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"
Gambar 4. Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Lalu seperti belanja online pada umumnya, memasukan alamat pengiriman yang sudah biasa digunakan atau menambah alamat baru. Untuk pengiriman saat ini masih hanya tersedia pilihan kurir dari SugiTrans.


Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"
Gambar 5. Dapatkan Penawaran Manufaktur Lebih Cepat Dengan "Quick Quote"

Kemudian akan ada subtotal, pajak dan ongkos kirim. Untuk melakukan pembayaran bisa menggunakan Bank Transfer, Gopay dan juga pembayaran manual. Pembayaran manual cukup unggah bukti pembayaran dan klik kirim. Sangat mudah bukan? Dan jangan lupa sebelum akan checkout untuk login dulu di website imajin.id nya yaa!

Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi untuk mempertimbangkan harga dan waktu yang lama. Karena di Imajin Manufacturing Hub berusaha menghadirkan pelayanan yang cepat sekaligus aman untuk mempertimbangkan dengan baik dan maksimal.



Kunjungi website kami:





56 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page