top of page

Imajin: Tingkatkan Efesiensi Manajemen Proyek Manufaktur Dengan Sistem Online


Imajin: Tingkatkan Efesiensi Manajemen Proyek Manufaktur Dengan Sistem Online
Imajin: Tingkatkan Efesiensi Manajemen Proyek Manufaktur Dengan Sistem OnlineImajin: Tingkatkan Efesiensi Manajemen Imajin: Tingkatkan Efesiensi Manajemen Proyek Manufaktur Dengan Sistem OnlineManufaktur Dengan Sistem Online


Mengenal Imajin


Dalam dunia manufaktur, terwujudnya suatu proyek yang kompleks seringkali menimbulkan tantangan tersendiri. Imajin, sebagai pusat pasar manufaktur online di Indonesia, memberikan solusi yang revolusioner dan efisien dalam menjalankan proyek 3D, mold, die, part, serta penyewaan mesin CNC. Bagaimana Imajin mampu memudahkan setiap tahapan dalam proyek manufaktur?


Digitalisasi Proyek manufaktur Anda dengan Mudah


Imajin tidak hanya menjadi tempat untuk mewujudkan ide dari desain hingga produksi massal, tetapi juga menawarkan alur proses yang mudah dan transparan bagi pelanggan. Berikut adalah alur sistem manajemen proyek Imajin yang akan memudahkan Anda dalam setiap tahapan proyek:


A. Registrasi Imajin


Registrasi - Imajin
Registrasi - Imajin

Registrasi di Imajin memungkinkan Anda dapat mengakses penuh ke platform dan dapat melakukan self-inquiry terkait proyek yang diinginkan, mempersingkat waktu dalam mengajukan proyek, dan menyediakan list proyek serta penawaran menarik dengan satu klik saja. Semuanya terstruktur dalam satu dashboard yang tersistem dengan rapi.


B. Alur Sistem untuk Pelanggan


1. Submit Project

Submit Project - Imajin
Submit Project - Imajin

Pelanggan dapat dengan mudah memasukkan detail proyeknya di platform Imajin dan menerima penawaran menarik dalam waktu singkat dengan 3 x 24 jam.



2. Proses Negosiasi dan Penawaran

Proses Negosiasi dan Penawaran - imajin
Proses Negosiasi dan Penawaran - imajin

Semua proses negosiasi dilakukan secara online, mulai dari mendapatkan penawaran, menegosiasikan harga, hingga mengirimkan bukti persetujuan (PO).



3. Proses Pembayaran dan Tracking Progress

Proses Pembayaran dan Tracking Progress - Imajin
Proses Pembayaran dan Tracking Progress - Imajin

Pelanggan dapat melacak progres proyek secara terstruktur dan bahkan mengawasi tahap pengiriman dan penyelesaian proyek dengan sistem Imajin. Sembari progres berlangsung, customer representative kami akan menghubungi Anda terkait invoice.



4. Delivery & Closing

Delivery & Closing - Imajin
Delivery & Closing - Imajin

Saat proyek selesai, pelanggan dapat melihat dokumen pendukung closing project serta menandai proyek tersebut sebagai selesai.


Jika Anda menyediakan jasa manufaktur selain mengajukan proyek Anda untuk dikerjakan oleh Imajin, perusahaan Anda juga dapat menawar proyek yang disedikan oleh Imajin sebagai mitra Imajin.


C. Alur Sistem untuk Mitra


1. Tingkatkan Akun

Anda dapat meningkatkan akun Anda untuk dapat melihat detail proyek, dan menawarkan sesuai dengan spesialisasi Anda.


2. Mengirim Penawaran

Mengirim Penawaran - Imajin
Mengirim Penawaran - Imajin


Melalui bursa proyek, Anda dapat dengan mudah melihat detail proyek yang ditawarkan, termasuk deadline, dan mengirimkan penawaran dengan cepat.



3. Negosiasi

Negosiasi - Imajin
Negosiasi - Imajin

Proses negosiasi dilakukan dengan mudah serta dokumen-dokumen sebelumnya yang masih dapat diakses melalui platform Imajin.



4. Proses Pembayaran dan Tracking Progress

Proses Pembayaran dan Tracking Progress - Imajin
Proses Pembayaran dan Tracking Progress - Imajin

Anda dapat langsung mulai bekerja setelah kesepakatan, mengunggah laporan secara berkala, dan melacak semua dokumentasi secara terstruktur. Sembari progres berlangsung, customer representative kami akan menghubungi Anda terkait invoice.



5. Delivery & Closing

Delivery & Closing - Imajin
Delivery & Closing - Imajin

Saat proyek selesai, mitra mengunggah dokumen pendukung closing project dan menunggu persetujuan penyelesaian proyek dari Imajin.



D. Fitur Terbaru Imajin


Dasboard - Imajin
Dashboard - Imajin

1. Notifikasi Real-time

Imajin memudahkan akses informasi terbaru dari setiap proyek baru dengan mengirimkan notifikasi real-time melalui email.


2. Rekomendasi Proyek khusus untuk mitra Imajin

Mitra Imajin akan menerima email promosi dan rekomendasi proyek yang sesuai dengan spesialisasi perusahaan Mitra yang terdaftar di Imajin.


3. Statistik Proyek

Anda dapat melihat statistik proyek yang sedang dikerjakan dan data penjualan melalui dasbor Imajin.



Dengan alur proses yang terstruktur, Imajin memastikan efisiensi dan inovasi dalam setiap langkah proyek manufaktur. Jika Anda membutuhkan panduan penggunaan website Imajin, Anda dapat melihat langkah-langkahnya dengan mengklik di sini!


Mulailah perjalanan digitalisasi proyek Anda bersama Imajin hari ini!



Kunjungi website kami:





13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page