top of page

Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022

Diperbarui: 5 Sep 2023


Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022
Gambar 1. Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022

Hi Imajiners! Pameran seri manufaktur terbesar hadir kembali tahun ini!

Bertajuk Manufacturing Indonesia ke-31 yang akan diselengarakan pada 30 November - 3 Desember 2022, di Jakarta International Expo Kemayoran.

Pameran Manufaktur: Manufacturing Indonesia

Manufacturing Indonesia akan turut menggabungkan beberapa sektor dengan kolaborasi bersama Machine Tool Indonesia, Tools & Hardware Indonesia, Industrial Automation & Logistics Indonesia dengan tema Solusi Industri untuk Pabrikan Anda. Sebanyak 800 exhibitor yang akan meramaikan pada event Manufacturing Indonesia. Dimana sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun 2019 dengan mengambil tema Menuju Industri 4.0. Edisi pameran tahun 2019 telah ditempati oleh lebih dari 1.500 perusahaan peserta pameran dari 39 negara, dan 22 paviliun grup internasional. Menyediakan berbagai kegiatan di tempat: Business matchmaking, Tech-Talk Corner, live demo, Digital Innovation Manufacturing seminars, dan media gathering, pameran ini berhasil menarik lebih dari 35.000 peserta perdagangan hanya dalam 4 hari!

Event Director Pamerindo, Lia Indriasari mengatakan Pamerindo selalu mendukung program pemerintah, di mana tahun ini sedang hangat mengenai circular economy. Dirinya melihat program tersebut memerlukan partisipasi aktif pelaku industri manufaktur dan plastik, sektor yang berperan besar dalam mengimplementasikan ekonomi sirkular. "Diharapkan kedua pameran ini dapat memberikan angin segar bagi para pelaku industri setelah tidak ada pesta bisnis dalam satu atap selama dua tahun hiatus. Dengan adanya pameran ini, dapat membuka peluang kerjasama sekaligus berkontribusi dalam mendukung keberlanjutan pemulihan ekonomi di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/11/2022). Pameran dagang ini menghadirkan exhibitor nasional dan internasional yang mencakup industri hulu hingga hilir dan juga melibatkan distributor, purchasing, engineer, Quality Control, R&D, produsen dari berbagai sektor di industri manufaktur. Pameran ini akan mengusung format hybrid lengkap dengan fitur-fitur pameran yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung seperti gathering and hybrid seminar, business matching, digital showroom dan live demo.

Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022
Gambar 2. Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022

Pameran akan diramaikan dengan berbagai kategori bisnis di sektor manufaktur. Untuk mengetahui lebih lengkap ada kategori apa saja kah? Anda dapat klik disini

Kenapa harus menghadiri pameran ini?
Di pameran ini Anda berkesempatan melakukan Lead Generation, Brand Promotion, Networking, Customer Connection, Market Trends, Cost Effective Platform.

Pameran Manufaktur Indonesia adalah platform industri yang menguntungkan bagi Anda untuk bertemu dengan klien Anda yang sudah ada dan membangun mitra bisnis baru yang potensial. Pada kesempatan kali ini, dengan bangga Imajin turut hadir berpartisipasi dalam event Manufacturing Indonesia 2022. Hadiri booth kami dan temukan kesempatan menarik di dalamnya!

Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022
Gambar 3. Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Akan Diselenggarakan Kembali Akhir Tahun 2022

There is no better place to see the latest market trends than at Manufacturing Indonesia Exhibitions. Manufacturing Indonesia has become the manufacturing players’ benchmark in Indonesia, so keep up to date with specialist sectors, increase your industry knowledge, and stay ahead of your competitors!


DELIVERING SUSTAINABILITY, NOW AND INTO THE FUTURE!



Kunjungi website kami:





33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page